Kamis, 17 Oktober 2013

Fontana Residence

Fontana Residence
Fontana Residence

Address : Fontana Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Excellent







Fontana Residence menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan TV kabel dan area tempat duduk, berselang 10 menit jalan kaki dari berbagai pilihan bersantap lokal. Selain menyediakan Wi-Fi gratis di semua area, residence ini juga memiliki bar makanan ringan di lokasi.Pusat perbelanjaan Kuningan City dan Ambassador dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari Fontana Residence, sementara pusat perbelanjaan Kota Kasablanka berjarak 20 menit berkendara. Akomodasi ini dapat dijangkau dengan berkendara 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi secara simpel dengan kulkas dan minibar. Beberapa unit berukuran lebih luas dan menawarkan TV kabel layar datar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi tersedia di semua kamar mandi pribadinya.Untuk kenyamanan Anda, fasilitas penitipan bagasi dan tempat parkir di lokasi tersedia gratis. Anda dapat menikmati makanan ringan di Fontana Corner.


Facilities of Fontana Residence










Policies of Fontana Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Fontana Residencia is new, convenient, comfortable and low cost home stay in bustling city of Jakarta. Located in southern of Jakarta, near business gold triangle of ,Book Fontana Residence. Check out customer ratings and read reviews by former guests at Fontana Residence, Jakarta,29th Feb 2012 most recent review of Fontana Residence in Jakarta. Read reviews from 13 Hostelworld.com customers who stayed here over the last 12 months. 0% overall ,The Fontana Apartment is a reinvention of an early 1960's unit in one of two semi-circular apartment towers near Aquatic Park in San Francisco.,Fontana Residence Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Fontana Residence with Agoda.,Fontana Residence, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli 4, dan penawaran menarik untuk Fontana Residence di TripAdvisor.,Fontana Residence Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Fontana Residence Jakarta. Terletak strategis di Jakarta, Fontana Residence adalah ,The dynamics of Cluj-Napoca in the last few years has made the real estate projects to boost without precedent. Fontana Residence is one of the prime projects of the ,Fontana Residence is an exclusive place for home stay near golden triangle business of Jakarta. Tebet area is famous for its foods seller and convenient residential ,Fontana Residence, Jakarta, Indonesia. 111 likes · 0 talking about this. Fontana Residence is an exclusive place for home stay near golden triangle business of Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar