Senin, 07 Oktober 2013

Amaris Hotel Mangga Besar

Amaris Hotel Mangga Besar
Amaris Hotel Mangga Besar

Address : Amaris Hotel Mangga Besar, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.6
Very Recommended







Amaris Hotel Mangga Besar cuma 5 menit berkendara dari Plaza Lokasari dan 40 menit berkendara dari Area Kelapa Gading. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan Wi-Fi gratis dan parkir gratis.Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan brankas pribadi dan TV kabel layar datar. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan fasilitas shower.Express Restaurant menyajikan masakan Indonesia pilihan. Selain itu, layanan kamar juga tersedia di hotel.Hotel Mangga Besar Amaris dapat dicapai dalam waktu 1 jam berkendara dari Bandara Soekarno Hatta.


Facilities of Amaris Hotel Mangga Besar










Policies of Amaris Hotel Mangga Besar

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Dengan sejarah peregangan kembali hampir ke dasar Jakarta sendiri, Mangga Besar dan sekitarnya tetap menjadi mikrokosmos dari semua kota yang ditawarkan.,Hotel Amaris Mangga Besar terletak tepat ditengah pusat kota yang merupakan pusat bisnis domestik dan internasional,pusat perbelanjaan dan hiburan.Hotel,Amaris Hotel Mangga Besar, Jakarta: 9 Lihat ulasan wisatawan, 15 foto asli, dan penawaran menarik untuk Amaris Hotel Mangga Besar, yang diberi peringkat #100 dari 253 ,Amaris Hotel Mangga Besar, terletak di Mangga Besar, Jakarta, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dengan lokasinya yang hanya 5 km dari pusat kota dan 15 km ,Location. Located in Jakarta (Old Jakarta), Amaris Hotel Mangga Besar is close to Lokasari Plaza , Jakarta Cathedral , and Plaza Glodok . Also nearby are Mangga Dua ,Lokasi. Berada di Jakarta (Jakarta Lama), Amaris Hotel Mangga Besar dekat dengan Lokasari Plaza , Katedral Jakarta , dan Glodok Plaza . Di dekat tempat ini juga terdapat,Amaris Hotel Mangga Besar Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Amaris Hotel Mangga Besar with Agoda.,Amaris Hotel Mangga Besar, Jakarta: See 9 traveler reviews, 15 candid photos, and great deals for Amaris Hotel Mangga Besar, ranked #100 of 250 hotels in ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar