Selasa, 03 Desember 2013

Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam
Hotel Gran Mahakam

Address : Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.4
Wonderfull







Bertempat di sebuah bangunan bergaya Eropa yang indah, Gran Mahakam menawarkan akomodasi butik bintang 5 di kawasan Blok-M, Jakarta, yang trendi. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor dengan pemandangan kota, spa, dan pusat kebugaran.Dikelilingi oleh berbagai tempat perbelanjaan Jakarta Selatan, Hotel Gran Mahakam hanya 5 menit jalan kaki dari Plaza Senayan Mall. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Sokearno-Hatta dan menyediakan parkir gratis.Kamar-kamar berperalatan lengkap di Gran Mahakam didekorasi secara indah dengan warna-warna netral yang menyenangkan dan perabotan klasik. Semuanya menawarkan kenyamanan dari tersedianya brankas, kulkas, dan pengering rambut.Nikmati ruang pijat atau fasilitas sauna di spa setelah berolahraga penuh semangat di pusat kebugaran. Staf yang penuh perhatian dapat menyediakan layanan bisnis dan wisata.Awali hari Anda dengan sarapan prasmanan yang sedap di Le Gran Café, yang menawarkan masakan Asia dan Barat. Koktail setelah-santapan dan hidangan ringan disajikan di Regal Bar & Lounge.


Facilities of Hotel Gran Mahakam










Policies of Hotel Gran Mahakam

Check-in14.00 - 18.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak-anak dibawah umur 1 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Gran Mahakam is a charming boutique style hotel pleasantly located at the crossroads of the business and commercial district, in the heart of the widely popular ,Grand Mahakam Hotel Jakarta a deluxe accommodation with setrategic location at newly develop part of Jakarta metropolitant city,Hotel Description. Hotel Gran Mahakam is a charming boutique style hotel pleasantly located at the crossroads of the business and commercial district.,Hotel Grand Mahakam terletak di kawasan Blok M yang sangat populer,dimana para tamu dapat memiliki banyak pilihan restoran, kafe, bar, klub serta pusat,Housed in a beautiful European-style building, Gran Mahakam offers 5-star boutique accommodation in Jakartas trendy Blok-M district.,Gran Mahakam Hotel merupakan salah satu hotel berbintang lima top di Jakarta dan terletak di area komersial dengan berbagai pusat hiburan di sekelilingnya.,Whether you are planning a social event or a small meeting with a handful of select colleagues, Hotel Gran Mahakam offers you to indulge in bespoke service and ,Gran Mahakam Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Gran Mahakam Hotel with Agoda.,Hotel Gran Mahakam Jakarta, Jakarta: See 188 traveler reviews, 44 candid photos, and great deals for Hotel Gran Mahakam Jakarta, ranked #28 of 253 hotels ,Hotel Gran Mahakam, our hotel in Jakarta Selatan, offers superb facilities and the finest service to all guests. Find out more now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar