Rabu, 13 November 2013

Hotel Melawai 2

Hotel Melawai 2
Hotel Melawai 2

Address : Hotel Melawai 2, Jakarta, Indonesia

Rating : 5
Very Good







Hotel Melawai 2 terletak di Pusat Perbelanjaan Utama Blok M di Kebayoran baru, 5 menit berkendara dari kantor-kantor pemerintahan di Senayan. Hotel menawarkan layanan spa yang memanjakan tubuh serta layanan kamar 24-jam. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area resor.Dengan AC dan lantai berkarpet, kamar-kamar yang luas dilengkapi dengan TV layar datar dan minibar. Kamar mandi dalamnya menawarkan bathtub dan perlengkapan mandi.Melawai 2 Hotel berjarak 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Jika datang berkendara, Anda dapat memanfaatkan parkir pribadi gratis.Anda dapat menikmati layanan pijat di spa, atau memesan wisata sehari di meja layanan wisata. Salon kecantikan dan pusat bisnis di Melawai 1 Hotel, yang berada tepat di seberang jalan, juga tersedia untuk Anda gunakan.Sarapan ringan disajikan di ruang makan hotel. Teh sore dan prasmanan makanan ringan tersedia di Oasis Lounge.


Facilities of Hotel Melawai 2










Policies of Hotel Melawai 2

Check-in12.00 - 00.00Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 242005 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Selamat datang di Hotel Melawai 2 Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer.,Hotel Melawai I terletak di pusat perbelanjaan utama Blok M di Kebayoran Baru,berjarak 10 menit berkendara dari Jakarta Convention Center ,dan 1,Hotel Melawai 2 terletak di Pusat Perbelanjaan Utama Blok M di Kebayoran baru, 5 menit berkendara dari kantor-kantor pemerintahan di Senayan.,Hotel Melawai 2 is located at Blok M Main Shopping Centre in Kebayoran Baru, within 5 minutes' drive to Senayan's government offices.,Jl. Melawai Raya No. 17 Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160 DKI Jakarta,Hotel Melawai 2 Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Melawai 2 Jakarta. Dibangun pada 1989, Hotel Melawai 2 adalah pelengkap yang ,Hotel Melawai Meeting Packages; Hotel Melawai 1; Hotel Melawai 2 ,Hotel Melawai II terletak dekat dengan pusat perbelanjaan utama Blok M di Kebayoran Baru,15 menit berkendara dari dari kantor-kantor pemerintahan di Senayan,dan,Hotel Melawai 2 Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Melawai 2 with Agoda.,Hotel Melawai is one of the favorite hotels for tourists and businessmen. It is just a few minutes to Senayan sport venues

Tidak ada komentar:

Posting Komentar